Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kami cv.tata psetya.Mohon d berikan penjelasan pek.perencanaan bts satuan pemukiman trans pd disnakertrans .seharusnya hari ni 13-06-2017 pembuktian kualifikasi mengapa tiba tiba berubah tdk ad jadwal.thnks
terima kasih sdr CV. TATA PSETYA pemilik Andi Pratama dg e-mail :Andiahmad1285@gmail.com, atas pertanyaannya dapat dijelaskan bahwa : pada tanggal 13 Juni 2017 pada paket yang sdr maksud adalah PEMBUKTIAN KUALIFIKASI berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB, tulisan TIDAK ADA yang sdr maksud adalah TIDAK ADA  JADWAL. Kesimpulan : PEMBUKTIAN KUALIFIKASI Berlangsung sesuai jadwal tersebut dan tertutup secara otomatis oleh sistem kami setelah jadwal berakhir. Informasi lebih lanjut dapat datang langsung di LPSE Kab OI.
mohon petunjuk cara memasukkan data satker.
Trima kasih atas pertanyaan Zeta - KPPTSP OI. Dapat dijelaskan bahwa Data Satker yang kami (LPSE/Layanan Pengadaan Secara Elektronik) minta cukup diisi pada kertas blanko  atau diketik  dan disampaikan secara fisik ke kantor LPSE Kab Ogan Ilir setelah ditandatangani kepala SKPD/Unit Kerja, bukan secara elektronik.
Bagaimana cara daftar lelang di pemkab organ ilir
Terima kasih sdr. Fauzi Mustofa pemilik e-mail : amirfauzi24@yahoo.com.... Cara daftar lelang di Pemkab Ogan Ilir, mula-mula Perusahaan harus daftar secara on line dengan mendaftarkan e-mail, lalu isi form link pada e-mail tsb dan daftar secara offline dengan membawa berkas perusahaan asli dan fotokopi dan membawa persayaratan sesuai blanko Download Formulir Pendaftaran (Form_Penyedia.xls) dan Download Formulir Keikutsertaan (Formulir_Keikutsertaan.doc), yang sdh diisi dan ditandatangani, serta mengisi Form Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen bagi Penyedia (pada special content website ini
tolong peserta lelang dan pemenangnya di tampilkan
Terima kasih atas pertanyaan Fajarudin pemilik e-mail fajarudinsari@yahoo.co.id : dapat kami jawab bahwa seluruh peserta lelang dan pemenang lelang pada paket masing-masing akan muncul / tampil secara otomatis apabila sudah pada TAHAP EVALUASI PENAWARAN dan TAHAP PENETAPAN PEMENANG paket yang bersangkutan. Untuk melihatnya silahkan klik : e-procurement >>> semua. Demikian.
Assalammu'alaikum wrwb.mau tanya beraps luas bangunan pasar inderalaya?luas keseluruhan pasar inderalaya?dan luas parkiran pasar inderalaya?mhon bntuannya.terimaksih
Terima kasih kepada yth sdr M. Hermawan Nazori pemilik email hermawannazori@yahoo.co.id atas pertanyaan yang disampaikan. Pertanyaan yang disampaikan kiranya dapat langsung ditanyakan pada Kantor Pengelolaan Pasar Kabupaten Ogan Ilir d.a kompleks Kantor Bupati Ogan Ilir km 35 Indralaya..
Bagaimana cara mengikuti dan mendaftar untuk pengadaan RUP Dinas Pertanian TA 2013terima kasih
Trima kasih kepada Maymunah wikatama, dapat kami jelaskan bahwa untuk RUP Dinas Pertanian yang akan anda ikuti, hingga saat ini masih dalam persiapan pelelangan.  Bila sedang dilelang maka akan muncul di pengumuman pelelangan website LPSE Kabupaten Ogan Ilir, sesuai dengan jadwal lelang ybs.
asslkum,.,. mau nanya nih , tolong tampilkan donk data jumlah peserta lelang tiap bulannya ,.,makasih,.,.
Terima kasih kepada Arie Irawan pemilik email : ariearshavin@gmail.com, atas permintaan yang disampaikan dapat kami beritahukan bahwa jumlah peserta lelang yang mendaftar baru muncul pada setiap paket lelang yang sedang berjalan pada bagian kiri bawah pengumuman lelang masing-masing setelah anda buka/klik, namun nama perusahaan tidak tampil sebelum masa pembukaan lelang berakhir...
Mengapa akses untuk masuk ke LPSE Ogan ilir untuk meng input dukumen pengadaan asuransi sejak kemarin s/d hari ini 26 Juli 2012 tidak bisa login/masuk.Mohon di penjelasan. Tks
Trima kasih kepada sdr Azmansyah P pemilik email : pohan@kresnalife.com atas pertanyaannya dapat kami jelaskan kemungkinan adanya gangguan sistem jaringan pd internet anda ataupun sistem jaringan server kami, ataupun padatnya penggunaan website LPSE OI pd saat yang bersamaan menggunakan sistem website kami. Atas ketidaknyamanan ini kami mohon ma'af.
Apakah pengadaan kendaraan untuk pimpinan DPRD OI yang baru, sudah dilakukan? terima kasih
Trima kasih kepada sdr. Harry pemilik email : harry.spink24@gmail.com, kami sampaikan bahwa hingga saat ini (21/6/2012) yang sdr tanyakan belum dilakukan, utk jelasnya dpt dilihat pada pengumuman pelelangan yg sdh kami tayangkan pada website LPSE Ogan Ilir.
apakah pengadaan asuransi jiwa/kesehatan untuk anggota dewan sdh di lakukan dan sudah ada pemenangnya. terimakasih
Trima kasih kepada pemilik e-mail : Azli - aak_azli@yahoo.co.id, dapat kami jelaskan bahwa pengadaan premi asuransi kesehatan anggota DPRD sampai saat ini (7/6/2012) belum dilakukan, utk jelasnya lihat pengumuman dan RUP Set DPRD Kab Ogan Ilir di website LPSE OI.
PENGUMUMAN LELANG LEBIH TRANSPARAN DAN AKUNTABILITAS OK
Trima kasih kami ucapkan atas informasi sdr wakso pemilik e-mail wakso61@yahoo.co.id.
Dh.Kami sudah terdaftar di LPSE Kab. OKI apabila ingin mengikuti lelang di LPSE Kab. Ogan Ilir apakah kami harus mendaftar lagi di LPSE Kab Ogan Ilir atau cukup melakukan verifikasi dokumen saja.
Sdr. Widya Pramanto pemilik e-mail wpramanto@gmail.com. Kami informasikan bahwa apabila perusahaan anda sudah terdaftar lengkap di LPSE Kab OKI, segera lakukan aktivasi melalui login di LPSE Kab OKI tersebut. Apabila aktivasi anda berhasil, maka perusahaan anda secara otomatis sudah terdaftar di LPSE Ogan Ilir dan tidak perlu lagi mendaftar dan verifikasi di LPSE Ogan Ilir, Trima kasih.
waktu pendaftaran verifikasi dan penyerahan dokumen di lpse ogan ilir..mohon pemberitahuan waktunya.terimakasih
Terima kasih kepada admincvpelangisenja pemilik senjapelangi42@yahoo.co.id telah berpartisipasi di LPSE Kab. Ogan Ilir. Untuk waktu pendaftaran secara on line bisa di lakukan kpn saja. dan untuk penyerahan dokumen untuk di verifikasi oleh petugas kami bisa di lakukan pada hari Senin-Kamis pukul 09-15.00 WIB (Istirahat 12.00-13.00WIB) Hari jumat pukul 09-15WIB dan istirahat 11.30-13.30. untuk pemasukan berkas verifikasi s.d.pukul 14.30.WIB. Hati-hati dlm pengisian data perusahaan anda.
Mohon bantuan dari admin, pada tanggal 11 Maret 2012 sekira jam 22.00 wib, kami mendapatkan email dari lpse ogan ilir, bahwa kepesertaan kami di non aktifkan di lpse ogan ilir. Mohon penjelasan.
Trima kasih, atas konfirmasi dari admin@kjpp-akr.co.id atas permohonan yg disampaikan, kami jelaskan bahwa sistem LPSE kami bekerja secara otomatis, atas konfirmasi yg disampaikan maka Data perusahaan anda segera kami periksa, dan cek data yg masuk, AKTIVASI AKUN Perusahaan anda sdh kami lakukan dan sdh aktif pada website LPSE OI.
pendaftaran
Trima kasih atas partisipasinya PT Daihatsu di LPSE OI, silahkan isi form download, lalu kirim ke lpse. stelah itu silahkan registrasi/veriikasi langsung ke kantor LPSE di Pemkab OI dg membawa kelengkapan 12 item sesuai petunjuk. Tks
jika sudah mendaftar ke lpse provinsi, apakah harus mendaftar kembali ke lpse kabupaten
LPSE Kabupaten Ogan Ilir baru dimulai jan 2012, walaupun sdh pernah mendaftar di lpse prov sumsel, kami menyarankan agar sdr penyedia juga dapat melakukan registrasi di lpse Kab Ogan Ilir sbg bahan arsip kami, terima kasih.
Alamat LPSE OI dimana ya kalu saya mau bertanya?
LPSE berada di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir Jalan Raya Lintas Timur KM 35 Indralaya, Sumatera Selatan. Kami melayani pertanyaan melalui kolom Tanya Jawab pada website lpse.oganilirkab.go.id, email helpdesk@lpse.oganilirkab.go.id, melalui telpon 0711-580398, Fax 0711-580398, atau dapat langsung datang ke kantor kami.
Kapan LPSE Kabupaten Ogan Ilir bisa akses dan melayani pengadaanbarang/jasa secara elektronik di lingk Pemkab Ogan Ilir ?
LPSE Ogan Ilir sdh bisa di akses secara Online sejak tanggal 9 Januari 2012, sedangkan pelayanan secara elektronik di lingkungan Pemkab Ogan Ilir akan dimulai minggu ketiga Januari 2012 yang diawali dgn pendaftaran/registrasi oleh rekanan-rekanan di LPSE Ogan Ilir secara Online dan Offline.
apakah USER ID dan password lpse disetiap daerah harus berbeda
Trima kasih atas beberapa pertanyaan sdr cv.phitu sima, kami informasikan bahwa bila lpse sdh agregasi nasional aktiv, maka penyedia dpt menggunakan user ID dan password yg sudah terdaftar di LPSE lain tsb.